Kami

Waktu bergulir sangat cepat. Tidak terasa, upaya memperkuat UKM melalui pendekatan Sentra yang dilakukan Kementerian Koperasi dan UKM sudah berumur 11 tahun. Dan seumur itu pulalah keberadaan BDS tercatat dalam kiprah pemberdayaan UKM melalui peran dan fasilitasi negara.

Kebersamaan membangun komitmen untuk bekerja sepenuh hati bagi kemajuan UKM, telah dilakukan oleh BDS dari seluruh penjuru tanah air. suka duka telah dialami bersama. Dan, dari sekian banyak yang tumbang, alhamdulillah, hari ini masih cukup banyak yang mampu bertahan.

Selain itu, berbagai lembaga lain yang juga melakukan upaya serupa BDS dalam pemberdayaan UKM ternyata juga cukup banyak. mereka telah bekerja melalui modelnya masing-masing. Juga, konsistensi mereka dalam membela kepentingan UKM patut diacungi jempol. Tanpa pernah merasa lelah, gagasan dan upaya baru terus ditumbuhkan.

Komunitas BDS inilah yang juga telah memelopori lahirnya Asosiasi BDS Indonesia. Sebuah Asosiasi yang diniatkan sebagai wadah membangun kekuatan bersama untuk mewujudkan UKM yang mandiri dan tangguh, serta berdaya saing.

Cita-cita mewujudkan masyarakat sejahtera bermartabat, semoga bisa diwujudkan melalui cara membantu memperkuat dan memberdayakan UKM Indonesia. Dan Komunitas BDS Indonesia akan terus bekerja, bekerja, dan bekerja, sampai cita-cita itu terwujud.

 

salam,

www.caksamsul.com

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

%d blogger menyukai ini: