berita, entrepreneurship

SBY: Wirausaha Pahlawan Ekonomi

Wirausaha di Indonesia merupakan salah satu kunci keberhasilan perekonomian Indonesia. Peningkatan pertumbuhan ekonomi Indonesia sebesar 6,5% tidak lepas dari usaha para wirausaha tersebut.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam pidato sambutannya di acara Peringatan Gerakan Kewirausahaan Nasional, menyebut kalau wirausaha adalah pahlawan di sektor perekonomian.

“Para entrepreneur adalah pahlawan di bidang bisnis, ekonomi, dan pembangunan. Saya senang ketika saudara Menteri Koperasi dan UKM melaporkan dalam kurun 2 tahun telah tambah 3,2 juta wirausahawan baru,” ujar Presiden SBY, di Gedung SMESCO, Kamis (8/3/2012).

Karena kinerja yang baik dari para wirausaha, Presiden SBY mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada kewirausahaan yang bergerak selama ini.

“Oleh karena itu saya atas nama negara dan Pemerintah ingin mencapaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada wirausahawan kepada perekonomian nasional,”ujar Presiden SBY.

About bdsindonesia

Hadir dan Mengalir, untuk memajukan UMKM Indonesia melalui BDS / Business Development Services.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

%d blogger menyukai ini: