berita, UMKM

Pesta Wirausaha di Gedung SMESCO UKM Jakarta

Kini di Gedung SMESCO UKM Jakarta sedang berlangsung ‘Pesta Wirausaha TDA 2012’ yang berlangsung 28-29 Januari 2012. Acara ini dilakukan dalam rangka membangkitkan perekonomian Indonesia dan melepaskan ketergantungan Indonesia terhadap bangsa lain, sehingga perlu dicetak wirausahawan yang banyak.

Pesta wirausaha TDA merupakan kali ke enam yang dilaksanakan saat ini dengan diisi berbagai acara business conference, expo, workshop, business matching, awarding, dan bazar 200 stand dengan target 10 ribu pengunjung.

Presiden TDA, Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Muhamad Rosihan mengungkapkan bahwa saat ini perlu diciptakan wirausaha yang dibarengi dengan karakter sehat sesuai dengan budaya dan kearifan masyarakat Indonesia melalui konsep characterpreneurship.

“Characterpreneurship berpegang pada nilai atau etika bisnis, anti korupsi, pembelaan terhadap produk dalam negeri, menciptakan lapangan pekerjaan, dan memberikan berkah bagi semua orang,” ungkap Muhamad Rosihan di Gedung SMESCO UKM Jakarta, Sabtu (28/1/2012).

Untuk itu menurutnya TDA dibangun atas dasar kesamaan visi dan misi menebar rahmat dengan jalan berbisnis. Kini TDA sudah beranggotakan 20 ribu pengusaha kecil dan menengah yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Bagi kami, tujuan berbisnis atau berwiraswasta bukan hanya mencari keuntungan semata, tetapi juga orangnya harus berkarakter, “ujarnya.

About bdsindonesia

Hadir dan Mengalir, untuk memajukan UMKM Indonesia melalui BDS / Business Development Services.

Diskusi

One thought on “Pesta Wirausaha di Gedung SMESCO UKM Jakarta

  1. Salam Blogger,

    Kontennya sangat bagus dan menarik serta menginspirasi. Ayo.. Dukung Indonesia menjadi WebPrenenur, kerja di rumah dengan menggunakan fasilitas gratisan yang mendapatkan hasil jutaan.

    Bersama ini kami dari ARWUDA INDONESIA sebuah Social Media Agency Marketing Indonesia yang berlokasi di Jakarta Selatan menawarkan PAKET OPTIMALISASI LENGKAP yang memfokuskan pada hasil adalah membuat website banyak yang mengunjungi dan berakhir dengan CLOSING.

    Semoga terjalin hubungan yang saling menguntungkan di kemudian hari. Sukses selalu dengan terobasan barunya, makin banjir order tiap hari dan makin lancar rezekinya.

    @KrisMilyader
    WebPreneur, SEOspecialist, TwitPreneur
    WhatsApp 087854138558
    http://www.arwuda.com

    Posted by Social Media Marketing Agency Indonesia | 28 Agustus 2013, 5:11 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

%d blogger menyukai ini: